Assalamu'alaikum warahmatullahi wa barakatuh..
Dalam dunia digital semua serba-serbi komputerisasi, Perangkat keras pada komputer yang bertugas mendokumentasikan semua pekerjaan seperti dokumen, arsip dan lain sebagainya. Perangkat tersebut adalah PRINTER yang berperan penting dalam segi dokumentasi di sebuah instansi dan kantor-kantor.

Namun ada saja permasalahan dari perangkat ini, dari ERROR tidak bisa digunakan seperti tinta tidak keluar, hasil cetak tidak jelas (burem) warna tidak maksimal dan sampai hasil cetak (kertas) tidak keluar dengan menampilkan indikator lampu power atau lampu tinta menyala bergantian (berkedip).

Masalah tersebut dikarenakan Eeproom Counter sudah mencapai batas maksimum cetak (keluar kertas), solusinya adalah mereset kembali Eeproom Counter dengan menggunakan software khusus untuk merk printer.


Reset Printer atau menyetel ulang printer ini dikarenakan Eeproom Counter pada printer sudah penuh. Solusinya adalah mengkosongkan kembali Eeproom Counter yang sudah penuh, agar counter/hitungan kertas cetak kembali dari “0” (Nol).


Berikut software Resetter Printer EPSON klik: 

 





Demikian langkah bagaimana cara download software Resetter Epson series. Saya ucapkan terimaksih dan jangan lupa ikuti blog ini dan tulis komentar jika butuh bantuan. :)

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wa barakatuh.




1 Comments

Post a Comment

Previous Post Next Post